Kode Tender 2925710
Nama Tender Belanja Jasa Kebersihan Kantor
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
21665504 Belanja Jasa Kebersihan Kantor APBD
Tanggal Pembuatan 28 Mei 2019
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Subang
Satuan Kerja SEKRETARIAT DPRD
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2019    
Nilai Pagu Paket Rp. 233.242.415,00 Nilai HPS Paket Rp. 233.239.755,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Sekretariat DPRD - Subang (Kab.)
Kualifikasi Usaha Kecil atau Non Kecil
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
Akta Pendirian Perusahaan Akta Pendirian Perusahaan beserta perubahannya apabila ada
SIUP Memiliki Surat Ijin Usaha Perdagangan SIUP dari Instansi yang berwenang dan masih berlaku, sesuai dengan - Kegiatan Usaha Perdagangan BarangJasa - Kelembagaan Pemasok - Jenis BarangJasa Jasa KebersihanCleaning Service
TDP Memiliki Tanda Daftar Perusahaan TDP Kegiatan Usaha Pokok Jasa KebersihanCleaning Service dari Instansi yang berwenang dan masih berlaku
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Tahun 2018

Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman dibidang Jasa Kebersihan baik di lingkungan pemerintah maupun swasta,termasuk pengalaman subkontrak, dengan melampirkan perjanjian kerjakontrak

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
Nama Spesifikasi
Memiliki daftar peralatan utama minimal yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan yang dibuktikan dengan bukti kepemilikan /Sewa dapat dilihat dalam Dokumen Pemilihan
Persyaratan lainnya dapat dilihat dalam Dokumen Pemilihan
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Peserta Tender 12 peserta