Kode Tender 787710
Nama Tender Belanja Perawatan Kapal Keruk Tender Gagal
Alasan Pembatalan Berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 70 tahun 2012 tentang perubahan kedua atas Peraturan Presiden No 54 tahun 2010 tentang pengadaan Barang/jasa pemerintah pasal 83 ayat 1(satu) kelompok kerja ULP menyatakan pelelangan/pemilihan langsung gagal apabila tidak ada penawaran yang lulus evaluasi penawaran. Sehubungan dengan hal tersebut maka kelompok kerja pengadaan Jasa Lainnya pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penaataan Ruang Kab. Subang menyatakan Pelelangan Gagal
Rencana Umum Pengadaan
Tanggal Pembuatan 18 Agustus 2017
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Subang
Satuan Kerja DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Lelang Sederhana - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2017    
Nilai Pagu Paket Rp. 317.124.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 315.700.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Kabupaten Subang - Subang (Kab.)
Kualifikasi Usaha Kecil atau Non Kecil
Syarat Kualifikasi
*
Izin Usaha Klasifikasi
TDP Memiliki Surat Ijin Tanda Daftar Perusahan (TDP) dari Instansi yang berwenang dan masih berlaku
Ijin Gangguan/ HO/SITU Memiliki Ijin Gangguan/HO/SITU dari Instansi yang berwenang dan masih berlaku
NPWP Perusahaan
Akta Pendirian Perusahaan Memiliki akta Notaris Pendirian Perusahaan dan atau perubahan (apabila ada)
SIUP Memiliki Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) dari Instansi yang berwenang dan masih berlaku, sesuai dengan : - Kegiatan Usaha : Perdagangan Barang/Jasa ; - Kelembagaan : Pemasok ; - Jenis Barang/Jasa Dagangan Utama bidang sub bidang sesuai dengan paket yang dilelangkan
*
Sebagai wajib pajak sudah memiliki Nomor Pokok Wajib pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan Tahun 2016)
Peserta Tender 16 peserta