Kode Paket 7208710
Nama Paket Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak (Penyediaan Barang Cetakan)
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
28652572 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak (Penyediaan Barang Cetakan) APBD
Tanggal Pembuatan 1 Maret 2021
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Subang
Satuan Kerja SEKRETARIAT DPRD
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2021   
Nilai Pagu Paket Rp. 63.675.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 63.006.000,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Sekretariat DPRD Kabupaten Subang - Subang (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
Akta Pendirian Perusahaan Memiliki Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya (apabila ada)
SIUP Memiliki Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) dari Instansi yang berwenang Bidang Usaha Cetakan
TDP NIB Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP)/Nomor Induk Berusaha (NIB) dari Instansi yang berwenang dan masih berlaku dengan kegiatan usaha pokok Cetakan
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Tahun 20192020

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman dibidang pengadaan cetakan baik dilingkungan Pemerintah maupun Swasta

Peserta Non Tender 1 peserta